Tempat Yang Tepat Mendapatkan Pembiayaan Pencairan Tinggi Online

Mengajukan pinjaman secara online menjadi pilihan terbaik dan menguntungkan sekarang ini ketika membutuhkan dana. Akan tetapi perlu memperhatikan tempat yang tepat, sehingga mendapatkan berbagai keuntungan mengambil pinjaman online yang sedang dibutuhkan. Mulai dari memastikan untuk memilih tempat pinjaman yang aman, jumlah pembiayaan yang diberikan, bunga yang dipunyai, serta memperhatikan review dari pengguna sebelumnya. Terutama bagi yang membutuhkan pembiayaan pencairan tinggi, maka perlu untuk memilih tempat pemberi pinjaman yang tepat.

 

Banyak sekali pinjaman online yang tersedia tetapi mempunyai plafon atau jumlah pinjaman yang kecil. Hal tersebut sebanding dengan pengembalian pinjaman dan pencairannya yang cepat, sehingga membuat jumlah pinjaman yang diberikan juga biasanya kecil. Jumlah pinjaman yang ditawarkan secara online kebanyakan hanya memberikan kurang lebih 10 juta rupiah atau bahkan juga banyak pinjol yang memberikan kurang dari jumlah tersebut. Sehingga dengan plafon tersebut tentunya tidak cocok bagi yang membutuhkan pinjaman dengan jumlah yang tinggi. Walaupun begitu, Anda tetap bisa mendapatkan jumlah pinjaman yang tinggi dengan memilih tempat pinjaman online yang tepat.

Salah satu rekomendasi terbaik tempat untuk mendapatkan pembiayaan pencairan tinggi secara online adalah di MOFI. Tempat ini bisa menjadi pilihan terbaik karena merupakan tempat yang aman dan terpercaya dan merupakan bagian dari Moladin. MOFI juga tentunya sudah mendapatkan ijin dari OJK, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan jumlah pinjaman tinggi yang dibutuhkan. MOFI sendiri menawarkan pinjaman yang minimalnya adalah 20 juta rupiah. Sehingga bagi yang membutuhkan pinjaman online dengan plafon yang tinggi, MOFI bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkannya.

 

Jumlah pinjaman yang tinggi tersebut bisa didapatkan dengan menyerahkan jaminan berupa kendaraan roda empat yang dipunyai. Jaminan mobil tersebut yang akan memberikan besaran pinjaman yang bisa didapatkan, sehingga semakin tinggi harga mobil maka akan bisa mendapatkan pinjaman yang plafonnya lebih tinggi. Selain mempunyai jumlah pinjaman yang tinggi, MOFI juga memberikan keunggulan dengan bisa memilih tenor yang panjang hingga 48 bulan, sehingga membuat cicilan yang didapatkan bisa lebih kecil.

 

Simulasi pinjaman di MOFI yang bisa mendapatkan jumlah pinjaman yang tinggi contohnya seperti berikut ini:

 

  • Bagi Anda yang memberikan jaminan mobil Toyota All New Avanza G 1.50 AT 2020 bisa mendapatkan pencairan pinjaman yang tinggi hingga 182 juta rupiah. Selain itu ketika mengambil pinjaman dengan jaminan ini juga bisa memilih tenor mulai dari 12 bulan hingga 48 yang bisa mempengaruhi cicilannya hingga 6,2 juta per bulannya untuk tenor 48 bulan.

 

  • Bagi yang menggunakan Honda HRV Prestige 1.80 AT 2022 bisa mendapatkan pencairan hingga 322 juta rupiah. Dengan jaminan tersebut akan mendapatkan cicilan yang ringan yaitu mulai dari 10,9 juta rupiah perbulannya untuk tenor 48 bulan.

 

  • Bagi yang menggunakan jaminan Mitsubishi All New Pajero Ultimate 4×4 2.40 AT tahun 2022 bisa mendapatkan pinjaman hingga 532 juta rupiah. Pinjaman yang tinggi tersebut bisa mendapatkan cicilan perbulannya hingga 18 juta dengan tenor 48 bulan.

 

Serta masih banyak contoh lainnya mengenai pembiayaan pencairan tinggi dan besar angsuran yang diperlukan. Di mana pembiayaan yang tinggi tersebut tergantung dari jaminan kendaraan yang Anda berikan kepada MOFI. Semakin mahal kendaraan yang menjadi jaminan maka akan membantu untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang lebih tinggi. Anda cukup menyiapkan syarat yang dibutuhkan dan pengajuan mudah di MOFI untuk bisa mendapatkan pinjaman tinggi secara online yang bisa cair dalam satu hari saja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *