4 Kelebihan Donasi Nutrisi Online Dibandingkan Donasi Konvensional di UNICEF Indonesia

Tidak seperti dulu, kegiatan donasi anak Indonesia kini sudah bisa dilakukan secara online tanpa harus mendatangi lokasi donasi atau yayasan tertentu. Ada banyak sekali kelebihan berdonasi secara online dibandingkan sistem donasi secara konvensional. Sebagai informasi tambahan, berikut ini beberapa kelebihan donasi online vs donasi konvensional lembaga UNICEF Indonesia.

 

– Penerima donasi sudah jelas

Platform resmi UNICEF Indonesia telah menentukan data target donasi yang akan mendapatkan bantuan hasil penggalangan dana. Misalnya, di situs resmi UNICEF Indonesia telah ada laman di mana bantuan akan disalurkan untuk anak-anak Indonesia. 

 

Maka Anda bisa mengetahui dengan jelas kepada siapa dana akan diberikan serta memilih nominal dana yang hendak disalurkan. Singkatnya, donasi online tidak akan memberatkan Anda dan akan mendistribusikan dana bantuan kepada yang berhak menerimanya.

 

– Penggalangan dana secara cepat dan tepat

Karena memanfaatkan teknologi internet, hanya dengan klik, klik dan klik dana sumbangan Anda akan langsung masuk ke rekening UNICEF Indonesia sebagai sumber dana donasi nutrisi. Dana juga bisa disalurkan dengan cepat untuk membantu perbaikan kesehatan dan pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia.

 

Mudahnya lagi, Anda juga bisa membagikan alamat web resmi UNICEF Indonesia ke jejaring media sosial untuk meningkatkan awareness terhadap permasalah anak-anak hari ini.

 

– Sistem cashless lebih praktis

Kini Anda tidak perlu mengunjungi penyelenggara penggalangan dana untuk mendonasikan sejumlah uang, cukup gunakan smartphone dan sesuaikan nominal sumbangan maka selesai. Kehadiran sistem cashless membuat aktivitas penggalangan semakin praktis. Anda juga bisa menyumbangkan dana melalui kartu kredit, tf ATM, mobile banking dan lainnya.

 

– Lebih transparan

Memang tim penyelenggara UNICEF Indonesia tidak bertemu dan bertatap muka langsung dengan Anda. Akan tetapi, pengelolaan dana donasi dari donatur terbilang lebih transparant karena penyelenggara akan membagikan detail dana sumbangan hingga proses penyalurannnya dalam bentuk laporan secara berkala.

Tidak hanya itu, sebagai donatur Anda juga akan diberikan rekam moment dan dokumentasi saat dana disalurkan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Untuk itu, jangan ragu mengulurkan tangan Anda dan berbagi kebaikan serta kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.